5 Alasan Kenapa Musti Brewokan

5 Alasan Kenapa Musti Brewokan

Assalamuallaikum bro! Banyak banget diantara kalian yang nanya ke gue, 

“kenapa mau brewokan bro?”,

“emang harus brewokan?”,

“brewokan banget bro?,” dll

Ini 5 alasan terpopuler kenapa lo harus brewokan dari pejuang brewok fabron.id

1. Lebih terlihat keren. Laki-laki yang brewokan punya daya tarik yang lebih. Daya tarik ini bisa jadi benefit untuk lo. Lo bisa lihat aktor-aktor atau influencer di Indonesia yang brewokan. Daya tarik mereka kuat dan keren.

2. Menjalankan sunnah Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam. Walaupun menumbuhkan bukan sunnah, tapi banyak dari mereka yang kepengen punya jenggot untuk jalanin sunnah. Karena alasan itu jadi bisa merawat jenggot dan menjalankan salah satu sunnah Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam.

3. Lebih wibawa. Perawakan dengan brewok punya pandangan lebih dewasa dan wibawa. Banyak dari temen-temen yang perlu punya brewok untuk karirnya. Dengan brewok mereka lebih didenger dan dipandang. Seperti kata Ady, merasa lebih didenger dan berwibawa.

4. Sehat. Ini salah satu yang penting. Brewok lindungin lo dari paparan sinar UV. Melembabkan kulit sehingga kulit tetap sehat dan terhindar dari potensi kanker kulit.

5. Menyenangkan pasangan. Ga sedikit juga dari pejuang brewok fabron yang numbuhin brewok karena istri mereka loh. Banyak dari istri mereka yang seneng punya suami yang brewokan dan berjenggot.

Gimana? Yang baca ini mungkin ada juga yang belum punya brewok. Mau punya brewok tapi terkendala sama genetik. Jadi cuman bisa gigit jari deh haha

Jangan ketinggalan jama bro. Udah ada caranya kali. Nih lo baca aja, ada penelitian yang buktiin bisa punya brewok buat yang ga ada genetiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *