5 Cara Mengatasi Stuck (Brewok Lama Tumbuh)

5 Cara Mengatasi Stuck (Brewok Lama Tumbuh)

Assalamullaikum, brothers. Sebelum kita melebatkan brewok dengan MINOXIDIL dan AMUNISI TAMBAHAN, mari kita bahas seberapa hebat brewok pada laki-laki. Menurut sejarah, definisi dan gambaran tentang kejantanan laki-laki bisa di lihat dari Mulai dari cara berpakaian, bentuk tubuh, dan lainnya agar terlihat Manly. Semua itu berubah dan berkembang sejalan dengan waktu. Tapi hanya 1 yang nggak berubah yaitu BREWOK.

Brewok, masih dan akan selalu menjadi EMBLEM apa yang menjadi seseorang itu “LAKI” atau bukan. Bagi kebanyakan pria, mempunyai brewok yang lebat menjadi sebuah perjuangan.

Percaya atau enggak, laki-laki yang nggak punya gen brewok bukan berarti nggak akan pernah punya brewok yang lebat dan hitam. Gaya hidup, apa yang di makan, dan semua yang dilakukan di masa lalu menjadi faktor penting bagus tidaknya pertumbuhan rambut pada wajah.

Salah satu alasan kenapa wajah kita nggak bisa brewokan adalah Testosterone. Banyak yang bilang kalau hormone testosterone kita sedikit, berarti nggak akan bisa brewokan. Itu cukup benar, Tapi ternyata testosterone bukan alasan utama kenapa wajah kita nggak bisa brewokan. Komponen penting lainnya yaitu DHT (Dihydrotestosterone). DHT ini yang menjadi salah satu komponen dan faktor utama dalam masalah pertumbuhan rambut selain testosterone yang gua sebutin tadi.

Singkatnya, DHT (Dihydrotestosterone) adalah androgen yang bertanggung jawab menunjukkan karakteristik biologis pada laki-laki. Jadi kalau suara brother dalam / otot bertambah besar, DHT menjadi salah satu faktor tersebut.

Testosterone dan DHT bekerja sama dan mengatur pertumbuhan rambut pada wajah. Testosterone bekerja membuka folikel di kulit sedangkan DHT bekerja menumbuhkan rambut dan melebatkan serta membuat rambut pada wajah lebih hitam. Apabila hormone Testosterone dan DHT rendah, numbuhin brewok akan menjadi lebih sulit. Jadi udah tau kan siapa yang bikin brewok brother nggak numbuh.

Balik ke tema, artikel kali ini akan membahas 5 CARA MENGATASI STUCK pada brewok yang belum lebat. Artikel ini gua buat spesial untuk Brother-brother yang udah pakai minoxidil nya tapi brewoknya masih gitu-gitu aja.

5 Cara Mengatasi Stuck (Brewok Lama Tumbuh)

Sebenernya sih simple: kita hanya perlu tingkatin hormon Testosteron dan DHT dalam tubuh. Meningkatkan Testosterone dan DHT berarti sudah harus siap merubah gaya hidup. Dan pastinya butuh kesabaran yang lebih kalau mau numbuhin brewok. Susah dong ya? NGGAK LAH, kalau niat & konsisten pasti kita bisa numbuhin brewok yang lebat. Ada tahap-tahap yang perlu kita lakukan supaya bisa mendapatkan brewok yang selalu kita impikan.

LANGKAH 1: Sabar & Telaten

Menumbuhkan brewok yang sempurna butuh kesabaran dan konsistensi . Menumbuhkan brewok tidak semudah membalikkan telapak tangan. Hindari mencukur / trimming pada fase velus selama 4-8 minggu agar brewok kita dapat ke tahap terminal dengan cepat. Ketika brewok kita sudah mencapai tahap terminal, kita bisa memilih gaya brewok sesuai yang kita mau. Untuk orang Indonesia, biasa nya butuh waktu  6-8 bulan agar brewok kita dapat ke tahap terminal.

LANGKAH 2: Kurangi Stres

STRESS menjadi faktor utama kenapa brewok kita nggak lebat a.k.a STUCK. Orang yang mempunyai tingkat stress tinggi, cenderung memiliki tingkat pertumbuhan yang buruk sehingga sulit untuk mempunyai brewok yang lebat. Tidur yang cukup, serta pola hidup yang sehat dapat mengurangi tingkat stress. Inti nya, relax aja dan Biarkan Minoxidil yang bekerja buat numbuhin brewok Lo dengan sempurna, brother.

LANGKAH 3: Olahraga

Olahraga sangat-sangat membantu pertumbuhan brewok menjadi lebat dengan cepat. Beberapa customer sering mengeluh, kenapa sudah berbulan-bulan pakai minoxidil brewoknya tumbuh tapi nggak lebat-lebat. Salah satu Jawabannya adalah OLAHRAGA. Yap. Dengan olahraga, tubuh kita dapat beregenerasi dengan cepat sehingga proses pertumbuhan akan semakin baik. Orang yang rutin berolahraga cenderung memiliki tingkat stress yang rendah. Makanya, kalau ingin punya brewok lebat seperti actor Hollywood, rajin-rajinlah berolahraga.

LANGKAH 4: Konsumsi Makanan Yang Sehat

Pernah dengar slogan “Healthy Inside, Fresh Outside”? Yap benar. Dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi, tubuh kita akan menjadi lebih sehat. Mulai konsumsi makanan yang memiliki Protein hewani (daging ayam, keju, dll), lemak tak jenuh (alpukat, susu,dll), dan karbohidrat (kentang, dan buah-buahan) dapat meningkatkan kadar Testosterone dan DHT. Konsumsi makanan yang mengandung protein, karbohidrat, serta lemak tak jenuh membantu merangsang pertumbuhan brewok kita.

LANGKAH 5: Gunakan Amunisi Tambahan

Last but not least. Untuk brother yang sedang mengalami fase stuck, gunakan amunisi tambahan untuk membantu performa dari minoxidil. Salah satu amunisi tambahan yang bisa brother pakai adalah Peo Mix Jojoba Oil by Fabron.id. Peo Mix Jojoba Oil by Fabron.id merupakan minyak essential oil pendamping Minoxidil untuk menumbuhkan brewok. 

Terbukti secara penelitian penggunaan Minoxidil yang didampingi Peo Mix Jojoba Oil by Fabron.id meningkatkan pertumbuhan bulu hingga 92%, brother.

Informasi lengkap mengenai Peo Mix bisa brother baca di apa itu Peo Mix Jojoba Oil by Fabron.id 

3 Comments

  1. Gan mohon masukan sya udh pke minox sma biotin,,, ini kok bulunya halus trus yaa tp dh pnjang 1-2cm…gmna spya cpat hitam tebal

  2. Hai master
    Bulan ke 3 sampai sekarang maju ke bulan 9 pertumbuhan brewok saya stuck…klu di hitung udah 5bulan stuck nya..klu di total skitar 8 bulan pake minoxidil…apakah ada kasus yg seperti saya stuck sampai 5 bulan lbh?
    Pemakaian rutin gak pernah bolong2,pokonya semua aturan di taati…

    Barangkali para master brewok bisa memberi solusi..saya ucapkan terimakasih sebelum nya…

    Andri purwakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *