fabron

Beard Warrior

Paket program yang sudah terbukti dan teruji bisa menumbuhkan brewok dari ga ada sama sekali

don fabron

Progress Brewok 60 Hari

#mulaibarengbareng

progress brewok
Putar Video

Sebelum kita bahas produk, ada hal yang perlu kalian tahu

3

Alasan lo harus brewokan Meskipun lo gak suka brewok

Cowok brewok menurut survey dinilai lebih tampan

section 2 images 1
section 2 images 2

Brewok adalah lambang kejantanan

Bagi pria muslim, brewok adalah identitas kebanggan

section 2 images 3

Tapi gimana caranya bisa brewokan kalo kita gak punya turunan brewok?

Untuk menumbuhkan brewok membutuhkan 2 faktor penting yaitu DHT dan folikel rambut(follicle).

section 3 images 1
section 3 images 2
  • DHT adalah hormon yang dimiliki setiap pria sebagai cikal bakal pertumbuhan bulu
  • Folikel rambut sebagai wadah tumbuhnya bulu

Sayangnya, gen orang ASIA khususnya Indonesia pada umumnya memiliki jumlah folikel yang terbuka sedikit dibagian wajah

Inilah yang menjadi masalah utama penghambat pertumbuhan brewok.

Memperkenalkan

Beard Warrior

beard warrior

Sebuah kombinasi produk Penumbuh Brewok hasil percobaan tahunan dengan jumlah customer lebih dari 20rb++ dengan jaminan Garansi Uang kembali jika gak ada hasil.

Apa aja isinya?

x serum

X Serum
by Fabron

(2 pcs)

Minoxidil lokal pertama dengan pengawasan spesialis untuk memicu pertumbuhan brewok yang belum tumbuh jadi tumbuh.

Beard & Hair Roller

Meningkatkan penyerapan Minoxidil dan Misterbrewok Beard On

beardroller

Cara Kerja
Produk Ini

01

Hormon DHT

(Cikal bakal bulu)
mengalir lewat aliran daerah sampai ke folikel yang tertidur

02

Folikel

Meningkatkan kinerjanya dan mendorong

images carakerja

04

Lifestyle

Lifestyle yang baik menunjang pertumbuhan brewok

03

Fix

Tubuh memperbaiki sel-sel kulit yang rusak untuk meningkatkan penyerapan minoxidil dan Misterbrewok Beard On

Cara Penggunaan

Garansi Uang
Kembali

Kami membuat paket program ini berdasarkan pengalaman selama 4 tahun, 20.000 pelanggan lebih, dan hasil penelitian.

Kami sangat yakin dengan menawarkan GARANSI Uang Kembali jika tidak ada progress sama sekali untuk paket ini.

BW new

Apa Buktinya

Kenapa Harus
Paket Ini

icon garansi

Garansi

Uang kembali jika tidak ada progres

icon group

Group

Khusus pengguna Beard Warrior

Varian Paket Beard Warrior

Paket penumbuh brewok bergaransi uang kembali kalau gak ada progress sama sekali

paket beard warrior

Rp440.000

Rp350.000

QnA

  • Formasi produknya : Paket Beard Warrior terdiri dari 2 pcs X Serum dan Beard Roller. Kalo Paket Coba-coba terdiri dari 2 pcs X serum.
  • Garansi : Paket Beard Warrior udah bergaransi 100% uang kembali. Kalo Paket Coba-Coba belum bergaransi bro

Beneran dong! kita udah membantu ngebrewokin pria lebih dari 20rb customer di seluruh dunia, masa tiputipu hehe. prinsipnya adalah semua pria itu punya hormon yang jadi cikal bakal brewok.

Secara umum 3-6 bulan, tapi ada juga yg lebih cepat dan lama.

Yes bro! 3 produk ini adalah hasil percobaan kita bertahun-tahun mencari produk yang paling efektif dan terbukti bisa numbuhin brewok.

Tenang produk kita semua pemakaian luar dan ada sertifikat FDA approved, jadi insya Allah halal dan aman.

Lo bisa baca-baca cara klaimnya pada saat terima paketnya

Ada kok. kita gak pungkiri ada sebagian kecil orang yg emg gak numbuh, kita komit kok balikin uangnya.

Jelas ada dong. bukan cuman panduan, tapi kita siapin grup khusus untuk bisa saling bertukar pengalaman sesama PEJUANG BREWOK.