Program
Numbuhin Brewok
Walaupun
Ga Punya Gen

2 Faktor Penting Numbuhin Brewok

Untuk numbuhin brewok membutuhkan 2 faktor penting , yaitu DHT dan folikel rambut (follicle). 

  1. DHT adalah hormon yang dimiliki setiap pria sebagai cikal bakal pertumbuhan bulu
  2. Folikel rambut sebagai wadah tumbuhnya bulu. 

Dihydrotestosterone (DHT)

Folikel

Sayangnya, gen orang ASIA khususnya Indonesia pada umumnya memiliki jumlah folikel yang terbuka sedikit dibagian wajah. Inilah yang menjadi masalah utama penghambat pertumbuhan brewok.

JADI PADA DASARNYA SEMUA PRIA ITU BISA NUMBUHIN BREWOK

Karena cikal bakal bulu pada wajah (kumis, jambang hingga janggut) adalah

hormon DHT yang berasal dari Hormon PRIA yaitu Testosteron

MEMPERKENALKAN PAKET

BEARD WARRIOR

Paket ini adalah kombinasi dari 4 kategori produk yang paling berpengaruh dalam menumbuhkan brewok yaitu Beard Activator, Beard Booster, Beard Vitamin, & Beard Roller 

Kami melakukan riset berdasarkan pengalaman para pejuang brewok yang jumlahnya ribuan dan telah berhasil menumbuhkan brewok

ISI PAKET

terdiri dari:

  • 2 btl Minoxidil Kirkland (Beard Activator)
  • 2 btl PEOMIX® (Beard Booster)
  • 1 btl Natrol Biotin (Beard Vitamin)
  • 1 Dermaroller (Beard Roller)
  • 1 Sisir
  • 1 Rubber Glove

TESTIMONI

ADY NUR FATTAH

KARYAWAN, 27

“Ampe bakar kemiri sendiri di rumah gue coba. Numbuhnya ya cuman 1 2. Pake minox untuk numbuhin”

SIEROT MAHUDI

KARYAWAN, 26

“Ibaratnya dari A-Z udah saya cobain. Ketemu fabron.id dari facebook saya dalemin deh tuh”

RISTIAN BORIS

KARYAWAN, 26

“Segala macem di apotik gue beli. Penasaran beli di fabron ternyata 1 bulan udah keliatan progresnya”

BEARD WARRIOR PACK

“Saatnya gabung menjadi the next BEARD WARRIOR”

Rp1.000.000,-

Rp880.000,-

Dengan klik tombol di atas, kamu akan tersambung langsung dengan

WhatsApp tim CS kami. efektif pada pukul 08.00 s/d 17.00

CHAT TESTIMONI

Produk ini FDA (BPOM Amerika) approved. Badan obat terketat di dunia.

Import dari distributor tunggal di Amerika. 100% original

Spesialis perawatan dan penumbuh brewok. 12.000++ pembeli lebih

Frequently Asked Question

Produknya dari mana bro?

Minoxidil Kirkland Signature & Natrol Biotin 10.000mcg keduanya resmi imported from Costco wholsale USA. Dermaroller dari India dan Peomix produk lokal punya Fabron.id bro.​

Aman gak tuh bro?

Minoxidil sudah bersertifikat FDA bro (BPOM International) dan untuk Natrol Biotin sendiri bahannya 100% vegetarian jadi insya Allah Halal dan aman selama ikut anjuran. Peomix sudah lulus uji lab NCBI di Amerika oleh peneliti di Korea. Dermaroller sudah digunakan di klinik kecantikan dan bersertifikasi.

Efek sampingnya?

Minoxidil sendiri emg ada efek samping bro, yg paling kerasa selama masa pemakaian itu kulit kering dan agak gatel. tapi gausah kuatir karna itu cuman terjadi diminggu2 awal pemakaiaan aja setelah itu kulit kita bakalan adaptasi. Biotin karna bukan kategori obat melainkan vitamin jadi aman bro untuk dikonsumsi karna tubuh kita akan secara otomatis memfilter mana yg butuh mana yg engga. Peomix tidak ada efek sampingnya.

Kalo ga punya gen gimana?

Seperti yg bro liat pada testimoninya dan penjelasan diawal banyak yang berhasil walaupun gak punya gen karna minoxidil terbukti mampu mempromosikan bulu baru.

Buat kebotakan atau numbuhin rambut bisa gak?

Bisa Banget! karena emang aslinya minoxidil itu fungsi utamanya untuk mengatasi hairloss dan kebotakan. ane ada artikel tentang 7 fakta Minoxidil bisa baca di sini

Terus apa nanti ketergantungan?

Tidak bro. Jika sudah sampai pada tahap akhir fase brewok, bulu terminal, tidak perlu menggunakan lagi.

Berapa lama prosesnya?

Umumnya kurang lebih 4 minggu itu bulu halus (vellus) akan mulai kliatan.. untuk sampai terminal biasanya 6-8 bulan. Reaksi setiap orang beda-beda. Bisa follow instagram @fabron.id untuk liat progres customer kami.

Berapa lama prosesnya?

Untuk hal ini, brother bisa baca artikelnya di sini. Kurang lebih intinya produk-produk dipasaran itu fungsinya BUKAN GROWTH bro tapi produk Grooming (perawatan) yg fungsinya untuk mosturize facial hair, sederhananya kaya shampo brewok. Jadi bisa dibedakan dengan perawatan dan penumbuh.

Program
Numbuhin
Brewok
Walaupun
Ga Punya
Gen

2 Faktor Penting Numbuhin Brewok

Untuk numbuhin brewok membutuhkan 2 faktor penting , yaitu DHT dan folikel rambut (follicle). 

  1. DHT adalah hormon yang dimiliki setiap pria sebagai cikal bakal pertumbuhan bulu
  2. Folikel rambut sebagai wadah tumbuhnya bulu. 

Sayangnya, gen orang ASIA khususnya Indonesia pada umumnya memiliki jumlah folikel yang terbuka sedikit dibagian wajah. Inilah yang menjadi masalah utama penghambat pertumbuhan brewok.

JADI PADA DASARNYA SEMUA PRIA ITU BISA NUMBUHIN BREWOK

Karena cikal bakal bulu pada wajah (kumis, jambang hingga janggut) adalah

hormon DHT yang berasal dari Hormon PRIA yaitu Testosteron

MEMPERKENALKAN PAKET

BEARD WARRIOR

Paket ini adalah kombinasi dari 4 kategori produk yang paling berpengaruh dalam menumbuhkan brewok yaitu Beard Activator, Beard Booster, Beard Vitamin, & Beard Roller 

Kami melakukan riset berdasarkan pengalaman para pejuang brewok yang jumlahnya ribuan dan telah berhasil menumbuhkan brewok

ISI PAKET

terdiri dari:

  • 2 btl Minoxidil Kirkland (Beard Activator)
  • 2 btl PEOMIX® (Beard Booster)
  • 1 btl Natrol Biotin (Beard Vitamin)
  • 1 Dermaroller (Beard Roller)
  • 1 Sisir
  • 1 Rubber Glove

TESTIMONI

ADY NUR FATTAH

KARYAWAN, 27

“Ampe bakar kemiri sendiri di rumah gue coba. Numbuhnya ya cuman 1 2. Pake minox untuk numbuhin”

SIEROT MAHUDI

KARYAWAN, 26

“Ibaratnya dari A-Z udah saya cobain. Ketemu fabron.id dari facebook saya dalemin deh tuh”

RISTIAN BORIS

KARYAWAN, 26

“Segala macem di apotik gue beli. Penasaran beli di fabron ternyata 1 bulan udah keliatan progresnya”

BEARD WARRIOR

“Saatnya gabung menjadi

the next BEARD WARRIOR

Rp1.000.000,-

Rp880.000,-

Dengan klik tombol di atas, kamu akan tersambung langsung dengan

WhatsApp tim CS kami. efektif pada pukul 08.00 s/d 17.00

CHAT TESTIMONI

Produk ini FDA (BPOM Amerika) approved. Badan obat terketat di dunia.

Import dari distributor tunggal di Amerika. 100% original

Spesialis perawatan dan penumbuh brewok. 12.000++ pembeli lebih

Frequently Asked Question

Minoxidil Kirkland Signature & Natrol Biotin 10.000mcg keduanya resmi imported from Costco wholsale USA. Dermaroller dari India dan Peomix produk lokal punya Fabron.id bro.

Minoxidil sudah bersertifikat FDA bro (BPOM International) dan untuk Natrol Biotin sendiri bahannya 100% vegetarian jadi insya Allah Halal dan aman selama ikut anjuran. Peomix sudah lulus uji lab NCBI di Amerika oleh peneliti di Korea. Dermaroller sudah digunakan di klinik kecantikan dan bersertifikasi.

Minoxidil sendiri emg ada efek samping bro, yg paling kerasa selama masa pemakaian itu kulit kering dan agak gatel. tapi gausah kuatir karna itu cuman terjadi diminggu2 awal pemakaiaan aja setelah itu kulit kita bakalan adaptasi. Biotin karna bukan kategori obat melainkan vitamin jadi aman bro untuk dikonsumsi karna tubuh kita akan secara otomatis memfilter mana yg butuh mana yg engga. Peomix tidak ada efek sampingnya.

Seperti yg bro liat pada testimoninya dan penjelasan diawal banyak yang berhasil walaupun gak punya gen karna minoxidil terbukti mampu mempromosikan bulu baru.

Bisa Banget! karena emang aslinya minoxidil itu fungsi utamanya untuk mengatasi hairloss dan kebotakan. ane ada artikel tentang 7 fakta Minoxidil bisa baca di sini

Tidak bro. Jika sudah sampai pada tahap akhir fase brewok, bulu terminal, tidak perlu menggunakan lagi.

Umumnya kurang lebih 4 minggu itu bulu halus (vellus) akan mulai kliatan.. untuk sampai terminal biasanya 6-8 bulan. Reaksi setiap orang beda-beda. Bisa follow instagram @fabron.id untuk liat progres customer kami.

Untuk hal ini, brother bisa baca artikelnya di sini. Kurang lebih intinya produk-produk dipasaran itu fungsinya BUKAN GROWTH bro tapi produk Grooming (perawatan) yg fungsinya untuk mosturize facial hair, sederhananya kaya shampo brewok. Jadi bisa dibedakan dengan perawatan dan penumbuh.