Penyakit Rambut Yang Menyebabkan Kebotakan. Apa Saja?

Penyakit Rambut Yang Menyebabkan Kebotakan. Apa Saja?

Assalamuallaikum brothers. Di artikel ini Fabron kepengen infoin ke brothers semua mengenai kebotakan atau kerontokan, karena akhir-akhir ini banyak banget yang nanya mengenai hal ini. Karena hal itu, menganggap ini sangat penting Fabron buru-buru ngerilis artikel ini. Simak bro! Dikutip dari onlymyhealth ada 5 penyakit rambut yang menyebabkan kebotakan. Apa saja ya? Rambut rontok berlbihan dan …

read more

Kebotakan dan Kerontokan. Apa Sih Penyebabnya?

Kebotakan dan Kerontokan. Apa Sih Penyebabnya?

Assalamuallaikum brothers! Karena banyaknya permintaan dan banyak yang menanyakan kebotakan atau kerontokan, Fabron udah buat rangkuman pengetahuan seputar kebotakan dan kerontokan nih. Fabron akan rangkum mulai dari definisi, penyebab, gejala hingga risikonya. Silahkan dibaca. Dikutip dari hellosehat, apa sih kebotakan itu? Kebotakan itu adalah kondisi di mana jumlah rambut yang rontok lebih banyak dari rambut yang tumbuh. …

read more

Minoxidil Untuk Kebotakan. Efektif kah?

Minoxidil Untuk Kebotakan. Efektif kah?

Assalamuallaikum brothers! Di artikel ini, Fabron kepengen berbagi informasi kebotakan. Tentu aja, salah satu solusi terampuhnya adalah Minoxidil untuk kebotakan. Tapi, gimana kalo pertanyaannya adalah Apakah Semua Faktor Kebotakan Bisa Disembuhkan oleh Minoxidil? Bisa atau tidak? Ayo kita bahas. Apa semua penyebab kebotakan bias disembuhkan? Faktor atau penyebab kebotakan itu banyak banget. Ada yang memang …

read more