Celana Ngatung Atau Celana Tanpa Isbal Dalam Islam

Celana Ngatung Atau Celana Tanpa Isbal Dalam Islam

Assalamuallaikum, brothers. Belakangan ini banyak banget, terutama, artis-artis yang mulai pake celana ngatung. Perhatiin ga? Perhatiin? Wah ternyata yang suka stalking ga cuman cewe ya. haha Celana ngatung sering banget “diledek” celana yang kekurangan bahan atau celana kalo lagi kebanjiran. Hehe ya gitu. Sebenernya hal ini tuh bukan sesuatu yang baru. Kalo ngomong dari segi …

read more

Hukum Menumbuhkan Brewok Dengan Obat by Ustd Khalid Basalamah

Hukum Menumbuhkan Brewok Dengan Obat by Ustd Khalid Basalamah

Assalamuallaikum, brothers. Beberapa dari brothers sewaktu kepengen beli paket brewok di Fabron.id suka nanya, “Ini boleh ga sih dalam Islam numbuhin brewok pake obat gini nih?” Pertanyaan ini lumayan sering didapetin. Nah, maka dari itu ini ada cuplikan tanya jawab dengan ustadz Khalid Basalamah mengenai hal ini. Yuk langsung aja brothers disimak. Nah brothers itu …

read more

Kaitan Jenggot Dengan Islam

Kaitan Jenggot Dengan Islam

Saat ini brewok dan jenggot udah jadi trend! Yeah! Perubahan mindset dulu yang mengecap orang brewok dan jenggot itu “jorok” dan tidak hiegenis sekarang mulai berubah. Brewok dan jenggot saat ini sudah menjadi trend, bahkan menjadi karakter. Orang yang memiliki brewok dan jenggot terlihat lebih maskulin, macho dan berkharisma. Tapi bro bro tau ga sih …

read more