Cerita Bro Fadhil Numbuhin Brewok. Spesial Tim Fabron.id

Cerita Bro Fadhil Numbuhin Brewok. Spesial Tim Fabron.id

Assalamualaikum bro! Cerita kali ini spesial dari tim Fabron.id. Setelah nunggu beberapa bulan akhirnya bisa bagi-bagi pengalamannya. Namanya Fadhil. Tugasnya sebagai customer service di fabron.id. Jadi bisa aja lo dilayanin sama bro Fadhil ini hehe

Fadhil gabung ke tim Fabron.id tahun 2019. Waktu dateng pertama kali untuk interview Fadhil ternyata udah pake minoxidil duluan. Fadhil juga ga nyangka kalo bisa kerja di Fabron.id. Alasan Fadhil mau numbuhin brewok karena pengen lebih percaya diri. Fadhil sering dianggep anak kecil dan diremehin karen bentuk mukanya yang imut.

Selama numbuhin brewok Fadhil juga ngerasain omongan-omongan negatif. Ga jarang dibilang mau jadi teroris, nanti tua dan sebagainya. Untungnya Fadhil ga hirauin omongan negatif dan tetep fokus sama kemauannya. “Gue yakin kalo udah brewok nanti pasti lebih keren kok., kata Fadhil.

Untuk cerita lengkapnya lo bisa tonton video di bawah ini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *