Cerita Brewok Bro Ristian. Disuruh Pegang Sama Ibu-ibu Hamil!

Cerita Brewok Bro Ristian. Disuruh Pegang Sama Ibu-ibu Hamil!

Assalamuallaikum bro! Di artikel ini gue berkesempatan untuk cerita perjalanan brewok salah satu pejuang brewok Fabron. Namanya Ristian. Seorang pria berumur 26 tahun yang bekerja sebagai konsultan keuangan di salah satu kantor di Jakarta.

Kali ini gue akhirnya ketemu dengan Ristian. Sebenernya memang udah janji dari beberapa waktu lalu, sayangnya ga ketemu waktu yang cocok. Sampe di bulan November ini gue akhirnya ketemu dengan Ristian. Gue ketemu Ristian di salah satu hotel di Jakarta. Kebetulan dia lagi liburan sama keluarganya.

Maksud ketemuan gue dengan Ristian adalah kepengen denger cerita dia numbuhin brewok. Awal mulanya, alesan kenapa numbuhin brewok, kendalanya apa aja, lingkungan ngeliat dia gimana sampe efek ke karirnya. Cerita ini yang pengen gue bagi ke lo. Cerita ini gue harap juga jadi semangat buat lo yang lagi numbuhin brewok atau mulai numbuhin brewok buat yang belum mulai.

Ristian cerita ke gue, “awal gue mau numbuhin brewok karena pengen keliatan beda dan dewasa.”

Pekerjaan yang menuntut Ristian untuk ketemu nasabah setiap harinya dan pandangan nasabah terhadap Ristian memperkuat niatnya untuk brewokan. “Muka gue tuh kaya anak kecil. Banyak yang bilang baby face lah”

Karena ga ada gen brewok mau ga mau cari obat untuk numbuhin brewok. Ristian sempet coba segala macem minyak di apotik untuk numbuhin brewok, walaupun semuanya ga memuaskan. Sampe akhirnya ketemu fabron di sosial media dan mulai tertarik karena ngeliat testimoninya.

Berawal dari coba 1 botol minoxidil dan biotin, ternyata Ristian ngerasain progresnya lebih bagus dibanding dengan minyak-minyakan yang dia beli dari Apotik. Dari situlah mulai lanjut ke botol-botol berikutnya. “Totalnya udah 7 botol minox, 2 botol biotin natrol dan peomix. Kurang lebih 7-8 bulan.”

Sekarang Ristian berhasil numbuhin brewoknya. Dengan sabar dan konsisten ikutin anjuran untuk numbuhin brewok. Ristian akuin, “sekarang sih udah pake peomix aja.”

Ristian ngakuin ada perbedaan sebelum dan sesudah brewok. Nasabahnya mengakui Ristian lebih dewasa. “Ada nasabah yang udah beberapa tahun ga ketemu dan ngomong ke gue, kalo gue keliatan lebih dewasa dan wibawa.” 

Selain itu, Ristian juga cerita kalo dia pernah ngalamin pengalaman unik setelah brewokan ini. Pengalaman ini dia rasain waktu ketemu nasabahnya yang lagi hamil. “Iya ada juga nasabah yang lagi hamil dan minta ijin ke gue untuk pegang brewok gue sambil elus perutnya juga. Katanya biar anaknya nanti bisa brewokan kaya gue juga.”

Ristian ngerasa ada perbedaan yang sangat terasa untuk keseharian dan pekerjaannya. Diakhir pembicaraan Ristian ngomong, “Buat gue brewok bukan sekedar bulu yang nempel di wajah aja. Brewok ngebantu karir gue. Brewok juga bukan sekedar gaya-gayaan aja tapi juga sangat mengubah hidup gue.”

#MoreThanBeard

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *