Cerita Bro Sirot Numbuhin Jenggot Sampai Tahunan!

Cerita Bro Sirot Numbuhin Jenggot Sampai Tahunan!

Assalamuallaikum bro! Di artikel ini gue berkesempatan untuk cerita perjalanan brewok salah satu pejuang brewok Fabron. Namanya Sirot. Seorang pria berumur 26 tahun yang bekerja sebagai sales canvasser di Pamulang.

Sebenernya ini bukan pertama kali gue ketemu Sirot. Sebelumnya pernah ketemu di tahun 2018 untuk cerita-cerita juga perjuangannya numbuhin brewok. Tapi, kali ini beda banget. Sirot yang gue temuin tahun 2018 brewoknya belum se lebat sekarang. Kebetulan bisa ketemu Sirot di hari libur.

Sirot salah satu pejuang brewok paling gigih dan konsisten yang pernah gue temuin. Usaha Sirot numbuhin jenggot sebenernya supaya bisa ngerawat jenggot. Jalanin sunnah. Bukan numbuhinnya tapi supaya bisa dirawat. Cerita ini semoga bisa jadi semangat buat lo. Karena cerita ini ga biasa.

Sirot bilang ke gue, “gue cuman kepengen ngerawat jenggot. Pengen banget bisa jalanin sunnah satu ini.”

Untuk sampe di titik ini Sirot ga ngelewatin pengalaman yang enak terus. “Dulu awal-awal gue beli obat di apotik 2 botol tapi ga efek sama sekali.”

Sampe pada akhirnya Sirot coba minoxidil dan kombinasinya (biotin, derma roller dan peomix). Engga tanggung-tanggung lebihd ari 15 botol minoxidil udah habis.

“Total semuanya gue udah lupa sih. Tapi pastinya puluhan. Minoxidil udah abis lebih dari 15 botol. Peomix Beard Booster 5 botol.”

Selain konsisten numbuhin brewok, Sirot juga ngakuin suka dapet ledekan dari lingkungannya. “Panggilan gue itu mbe atau kambing hehe. Ya ga apa lah. Itu biasa. Yang penting skg gue udah dapetin yang gue mau.”

Waktu yang dibutuhin Sirot untuk numbuhin brewok pun ga sebentar. Mungkin ga banyak yang bisa se konsisten dia. “Total udah 3 tahun gue pake produknya.”

Buat Sirot brewok itu bukan sekedar penampilan aja. “Brewok atau jenggot buat gue lebih dari penampilan, tapi juga untuk bisa jalanin sunnah.”

Tonton obrolan lengkap gue dengan Sirot di bawah ini bro. Lihat progres yang Sirot lalui. 

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *