Kirkland VS Rogaine. Mana Yang Lebih Cepet?

Bismillah

Yaaaas. Akhirnya artikel ini gue buat. Jadi, seperti yang lo semua mungkin udah tau, banyak banget opini-opini tentang teori numbuhin brewok di luar sana. Ada yang berdasarkan sains, ada yang kebetulan, ada yang cocoklogi, dan lain-lainnya.

Terutama teori tentang fase stuck. Banyak pertanyaan yang masuk ke gue gimana caranya percepat fase stuck sampe pertanyaan kalo Rogaine lebih baik dari Kirkland.

Untuk menjawab rasa penasaran lo semua, makanya artikel ini gue buat. Gue akan coba bandingin dari 2 hal yaaa. Pertama, dari sudut pandang brand. Kedua, dari sudut pandang Pejuang Brewok.

Sudut pandang brand

FYI nih bro, pemegang lisensi minoxidil adalah Rogaine. Itu artinya merek apapun yang mau jual minoxidil harus bayar lisensi ke Rogaine.

Rogaine klaim masih jadi yang tercepat dibanding merek lain. Salah satu buktinya adalah Rogaine klaim butuh 3 botol untuk melihat progres awal kasus kebotakan dibandingin sama Kirkland yang butuh 6 botol.

Sudut pandang Pejuang Brewok

Secara prakteknya, ga sedikit Pejuang Brewok yang ngerasain perbedaan dari Kirkland. Perbedaan progres yang lebih cepet. TAPI…

Sebagian ngalamin kalo Kirkland lebih powerful ketimbang Rogaine. Ada juga yang ngerasa ga ada perbedaan antara keduanya.

Gimana dari hasil pengamatan tim Fabron? Gue pribadi dari awal sampe sekarang cuman pake Kirkland. Jadi, gue ga bisa ngasih pendapat kali ini. Tapi, founder dari Fabron pake Rogaine dan ngerasain progres lebih cepet.

Kesimpulannya

Brand bisa aja klaim yang terbaik. Bisa jadi memang secara komposisinya lebih baik. Tapi, untuk urusan brewok, kita tau kalo ada faktor lain selain produk. Hormonal. Itu artinya setiap orang punya hasilnya masing-masing.

Pada akhirnya lo yang menilai sendiri. Saran dari gue? Kalo penasaran silahkan cobain sendiri perbandingannya.

Personal note: Gue berharap dengan artikel ini, fokus lo tetep sama. Fokusnya adalah numbuhin brewok bukan cepet-cepetan numbuhin brewok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *