Dermaroller Efektif Untuk Numbuhin Brewok?

Dermaroller Efektif Untuk Numbuhin Brewok?

Bismillah. Di artikel ini gue pengen jelasin mengenai Dermaroller, nih. Banyak banget dari lo yang nanya tentang Dermaroller.

“Bro, derma apaan sih?”,

“Derma katanya efektif buat batu numbuhin brewok?”,

“Se-efektif apa sih bro derma roller ini?”,

“Bro, derma dong jualin di Fabron.”

dan seterusnya.

Emang, dermaroller ini salah satu perbincangan hangat dikalangan pejuang brewok dan tentunya masih meninggalkan banyak tanda tanya. Di artikel ini gue coba jelasin apa itu dermaroller sampe kenapa efektif untuk numbuhin brewok.

Apa itu Dermaroller?

Dermaroller adalah alat perawatan yang biasa digunakan di berbagai klinik kecantikan. Dermaroller berbentuk seperti sikat gigi dengan roda di ujung kepalanya. 

Pada permukaan roda tersebut terdapat banyak jarum kecil (micro needle) yang tajam dan terbuat dari besi tahan karat berbahan Titanium.

Ukuran Dermaroller pun bermacam-macam, mulai dari 0.2mm sampe 2mm, tergantung kebutuhan. Ada untuk personal use dan specialist use.

Dermaroller sudah digunakan untuk kecantikan juga masalah kebotakan, loh. Kok bisa? Lanjut bacanya.

Kenapa Dermaroller efektif untuk numbuhin brewok?

Ada yang tau kenapa? Prinsip kerja dermaroller adalah melukai kulit. Kulit yang terluka ini akan terpicu untuk untuk melakukan regenerasi.

Selama masa perbaikan ini tubuh meproduksi kolagen untuk membantu pembentukan struktur bulu. Regenerasi sel kulit juga membuang sel-sel kulit mati di wajah. Selain itu, sirkulasi darah meningkat saat regenerasi sel.

Well, kita tau seberapa penting lancarnya peredaran darah untuk progres brewok.

Hasilnya

Ini salah satu dari kesaksian pejuang brewok.

“umur 44 thn punya jenggot sama cambang segitu² aja dpt rekomendasi dari adik yg udah pakai kirkland liquid .. cobain sebotol dari dia beli di fabron 2.. ini pemakaian 2,5 botol selama 2,5 bulan plus sehari sekali peomix walaupun peomix nya gak rutin² amat.. derma roll kadang 10 hari sekali kadang 2 mingggu sekali.. seingatnya aja nge derma nya…”,

Zazuli Adil Werklis

Kesimpulan

Dengan proses regenerasi sel kulit, kulit akan lebih sehat. Ini akan membantu penyerapan dan membuat fungsi dari kulit itu sendiri bekerja semestinya.

Ini juga bisa jadi salah satu jawaban dari beberapa pertanyaan lo kenapa ada progres yang cepat dan lambat. Ini juga bisa jadi jawaban buat lo semua yang ngerasa progresnya lambat dibandingkan dengan lo yang lain. REKOMENDASI untuk lo coba.

Pesan dermaroller di sini

3 Comments

    1. Halooo, disarankan setelah derma jangan oles minox, ataupun oles yang lain selama 24 jam bro, karena kita perlu kasih waktu kulit untuk menyembuhkan luka2 bekas jarum2 dari derma rollernya, makanya dianjurkan jangan oles minox selama 24 jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *