Kirkland VS Rogaine. Mana Yang Lebih Cepet?

Bismillah Yaaaas. Akhirnya artikel ini gue buat. Jadi, seperti yang lo semua mungkin udah tau, banyak banget opini-opini tentang teori numbuhin brewok di luar sana. Ada yang berdasarkan sains, ada yang kebetulan, ada yang cocoklogi, dan lain-lainnya. Terutama teori tentang fase stuck. Banyak pertanyaan yang masuk ke gue gimana caranya percepat fase stuck sampe pertanyaan …

read more

Cukur-cukur Percepat Progres Brewok?

Cukur-cukur Percepat Progres Brewok?

Bismillah. Pasti lo pernah denger, kan, tentang cukur-cukur. Beberapa waktu lalu temen gue, sebut aja si A, nyuruh gue untuk cukur brewok biar tumbuhnya lebih cepet. Saran itu sendiri udah A cobain. Katanya, cuman butuh waktu 2 minggu, lah, untuk tebel dan hitam lagi. “Loh, tapi katanya cukur-cukur ga ngaruh. Jadi yang bener yang mana?” …

read more

3 Kunci Sukses Brewokan

3 Kunci Sukses Brewokan

Bismillah. Mau tau kunci sukses brewokan? Selama hampir 3 tahun dan lebih dari 12.000 pembeli yang Fabron layani, kita mau cari tau apa rahasia kesuksesan mereka. Tentunya rahasia-rahasia ini akan bener-bener bermanfaat untuk pejuang brewok yang baru mulai. Setelah coba ngobrol, ngebaca pola, dan merumuskan banyak hal. Kita nemuin ada 3 kunci sukses numbuhin brewok. …

read more

8 Menit Cara Cepet Numbuhin Brewok

8 Menit Cara Cepet Numbuhin Brewok

Bismillah. Baca artikel ini pasti pengen brewoknya numbuh lebih cepet ya? Bener ga? Berharap yang instan apa engga hayo? haha Ga apa, baca dulu aja sampe akhir. Siapa tau lo tercerahkan. Sebelumnya, masih inget ga faktor numbuhin brewok? Sedikit gue ulas yaaa. Numbuhin brewok ini lo butuh dua faktor. Folikel rambut dan hormon DHT. Produk …

read more

Apa Bedanya Peomix Beard Wash dan Beard Booster?

Apa Bedanya Peomix Beard Wash dan Beard Booster?

Bismillah. Apakah lo masih bingung perbedaan antara peomix beard booster dengan beard wash? Ya, selamat! Karena lo satu dari lainnya yang masih bingung perbedaan kedua produk ini. Ga apa, justru karena itu artikel ini bisa lo baca. Sebelum ke intinya, gue mau jelasin dulu kenapa ada dua nama peomix. Jadi gini, peomix itu sebenernya terdiri …

read more

4 Cara Aneh Numbuhin Brewok

4 Cara Aneh Numbuhin Brewok

Bismillah. Dari dulu banyak banget cara-cara numbuhin brewok. Mulai dari cara leluhur, cara tradisional, cara warisan, sampe kata tetangga yang aneh sekalipun ada dan banyak yang percaya.  Artikle kali ini mau ngebahas 4 cara aneh numbuhin brewok yang kita kumpulin dari komen-komen di sosial media fabron. Apa aja? Cek langsung aja ya. Mentega Ini bukan …

read more

4 Tipe Orang Numbuhin Brewok

4 Tipe Orang Numbuhin Brewok

Bismillah. Setelah hampir 3 tahun Fabron.id hadir menemani lo semua numbuhin brewok dan ngelayanin lebih dari 12.000 pejuang brewok, kita bisa simpulin ada 4 tipe orang-orang numbuhin brewok. Seperti apa tipe-tipenya? Langsung aja cek brooo Si instan Orang-orang dengan tipe ini termasuk orang-orang yang males baca. Buru-buru beli tapi ga baca semua informasi yang kita …

read more

Kenapa Brewok Ga Instan?

Kenapa Brewok Ga Instan?

Bismillah. Gue percaya segala sesuatunya butuh proses. Gue percaya kalo kita lagi ngejar sesuatu butuh proses. Proses ngajarin banyak hal untuk kita. Terus apa hubungannya sama brewok? Hubungannya sama-sama berproses. Artikel kali ini gue mau ngasih penjelasan kenapa lo ga bisa berharap brewok numbuh dengan instan. Proses brewok tumbuh Semua bermula saat tubuh mulai memproduksi …

read more