Biotin Bikin Rambut Rontok?

Biotin Bikin Rambut Rontok?

Bismillah. Apakah betul kalo lo konsumsi biotin rambut akan rontok? Lo akan menemukan jawabannya di sini. Sebelum segala sesuatunya menjadi rancu ada baiknya lo baca sampe akhir. Oke? Sedikit pembahasan mengenai apa itu biotin. Biotin punya banyak manfaat untuk tubuh kita, salah satunya untuk bulu. Engga cuman bulu brewok lo, tapi juga bulu seluruh tubuh …

read more

Hasil Minoxidil Ga Permanen?

Hasil Minoxidil Ga Permanen?

Bismillah. “Pembohong! Gue stop pake minoxidil brewok malah balik rontok lagi. Apanya permanen. Boong nih!” Coba lo bayangin bangun pagi dengan perasaan seger dan senang hati, tiba- tiba lo dapet DM kaya begini. Perasaan selama di dunia brewok ga ada yang begini. Jangankan jauh-jauh ke konsumen, gue kan juga pake minoxidil. Aman-aman aja ampe sekarang. …

read more

Minoxidil Bisa Untuk Bulu Dada?

Minoxidil Bisa Untuk Bulu Dada?

Bismillah 2 tahun lalu. Gue dapet DM yang isinya pertanyaan obat untuk numbuhin bulu dada. Beberapa bulan yang lalu gue juga dapet DM yang sama. Belum lama inipun juga. Gue pun mulai penasaran. Kenapa orang-orang ini mau numbuhin bulu dada. Jawabannya hampir seragam semua. Pengen kaya aktor India. Baiklah. Karena pertanyaan serupa sudah mulai banyak, …

read more

Kenapa Minoxidil Ga Bisa Sendirian?

Kenapa Minoxidil Ga Bisa Sendirian?

Bismillah. Mungkin lo udah pada tau, kalo minoxidil ga pernah sendirian. Selalu ada pendampingnya. Mulai dari biotin sama peomix beard booster. Tapi, pernah ga lo bertanya-tanya sebenernya kenapa sih minoxidil butuh kombinasi? Di artikel ini gue mau jelasin dan lurusin banyak hal. Orang ganteng rajin baca sampe habis. hahaha So, bare with me! Balik ke …

read more

5 Alasan Kenapa Musti Brewokan

5 Alasan Kenapa Musti Brewokan

Assalamuallaikum bro! Banyak banget diantara kalian yang nanya ke gue,  “kenapa mau brewokan bro?”, “emang harus brewokan?”, “brewokan banget bro?,” dll Ini 5 alasan terpopuler kenapa lo harus brewokan dari pejuang brewok fabron.id 1. Lebih terlihat keren. Laki-laki yang brewokan punya daya tarik yang lebih. Daya tarik ini bisa jadi benefit untuk lo. Lo bisa …

read more

Numbuhin Brewok Merubah Ciptaan?

Numbuhin Brewok Merubah Ciptaan?

Assalamualaikum bro! Topik kali ini bisa dibilang cukup kontroversi sih dan awalnya kita agak ragu untuk ngebahas ini. Tapi setelah kita berdiskusi dng kejernihan berfikir, meluruskan niat, dan tentunya berdoa kepada Allah maka kita putusin untuk MENGEMUKAKAN PENDAPAT. Seperti yang tadi diberi huruf kapital, kami tekankan bahwa ini adalah sebuah pendapat bukan menghukumi benar salah. Kami …

read more

Apa Bedanya Beard Beginner dan Beard Warrior?

Apa Bedanya Beard Beginner dan Beard Warrior?

Apa yang ngebedain Beard Beginner dan Beard Warrior? Well, sebelumnya program fabron.id itu cuman dua aja Beard Beginner dan Beard Warrior. Asal muasal bikin program ini karena tingginya permintaan. Lebih tepatnya tingginya kebingungan hehe Bingung karena produknya banyak dan wawasannya terbatas. Kita juga selalu dapet tantangan untuk jelasin satu-satu. Tim CS habisin waktu lebih lama …

read more

Minoxidil Bikin Mandul?

Minoxidil Bikin Mandul?

HAH? BIKIN MANDUL? Gokil ga tuh headlinenya? Hahaha belakangan ada yang tanya hal ini dan nunjukin salah satu kutipan media terkenal tentang minoxidil. Katanya, minoxidil bikin mandul dan nurunin gairah sex. Menurut media tersebut ada penelitian dan narasumber yang sebutin kalo efek produk untuk kebotakan itu nurunin gairah sex. Narasumbernya ngasih contok produk minoxidil dan finasteride …

read more