Produk-produk Yang Maksimalin Progres Brewok

Produk-produk Yang Maksimalin Progres Brewok

Assalamuallaikum, bro! Produk-produk ini populer dan terbukti untuk numbuhin brewok buat orang-orang yang ga ada keturunan brewok. Ada 4 produk saat ini yang sangat powerful membantu pertumbuhan brewok. 1 produk inti, 2 produk pendukung dan 1 alat bantu. Produk-produk itu adalah Minoxidil (activator serum), Peomix (beard booster), Biotin (beard viramin) dan 1 alat bantu Derma …

read more

5 Kesalahan Fatal Dalam Menumbuhkan Brewok

5 Kesalahan Fatal Dalam Menumbuhkan Brewok

Assalamuallaikum bro! Emang ada kesalahan fatal numbuhin brewok? Ya ada dong. Kesalahan bisa terjadi kapan aja. Bedanya mau belajar dari yang udah lalu belom hehe Setelah banyak mendapatkan pengalaman dan feedback dari pembeli, gue menyimpulkan ada 5 kesalahan fatal dalam menumbuhkan brewok. Apa aja? Simak di bawah ini bro! Maunya instan aja Ini hal yang …

read more

Apakah Numbuhin Brewok Mutlak Karena Genetika?

Apakah Numbuhin Brewok Mutlak Karena Genetika?

Assalamuallaikum bro! Masih banyak banget yang nanya, apakah numbuhin brewok mutlak karena genetika? Hmmm sepertinya gue perlu bahas ini secara khusus dan detail. Memang, orang Indonesia banyak yang ga brewokan itu FAKTA. Tapi, apakah brewok mutlak karena gen? Jadi jawabannya mitos atau fakta? Ayo kita bahas satu-persatu mulai dari faktor fisiologis yang menyebabkan pertumbuhan bulu, …

read more

Program Numbuhin Brewok. Hoax atau Fakta?

Program Numbuhin Brewok. Hoax atau Fakta?

Assalamuallaikum bro! Kepengen numbuhin brewok tapi ga ada keturunan gen? Problem orang Indonesia pada umumnya nih. Bener ga sih, walaupun ga ada gen brewok tetep bisa tumbuh? Banyak orang Indonesia ga tau hal ini. Di sini gue mau mencoba menjabarkan akar permasalahannya dan menyimpulkan jawaban dari pertanyaan, “Bener ga sih, walaupun ga ada gen brewok …

read more

Minoxidil dan Peomix Untuk Coba-coba Emangnya Ngaruh?

Minoxidil dan Peomix Untuk Coba-coba Emangnya Ngaruh?

Assalamuallaikum bro! Emangnya seberapa ngaruh sih paket coba-coba itu? Pernah kepikiran gitu? Sangat normal ketika lo berfikiran seperti itu. Sebenernya gimana sih secara penilitan dan praktiknya? Tentunya harus ada dasarnya untuk menilai. Ayo kita coba bahas perlahan. Beberapa fakta dan informasi kenapa kombinasi paket ini dibuat. Activator serum (minoxidil) mampu membuka folikel rambut yang tertutup. …

read more

Sumber Biotin Pada Makanan Sehari-hari

Sumber Biotin Pada Makanan Sehari-hari

Assalamuallaikum bro. Seperti yang kita tau, biotin punya peran penting dalam numbuhin brewok. Ini dikarenakan biotin punya peran penting menyehatkan bulu dan kuku. Biotin juga sudah masuk dalam kategori kecantikan.  Disamping kesehatan kuku dan bulu, biotin punya pengaruh terhadap metabolisme tubuh. Dikutip dari halosehat.com dengan asupan cukup akan vitamin B7, maka metabolisme tubuh dapat terjaga …

read more

Apa Bedanya Minoxidil Liquid dan Foam?

Apa Bedanya Minoxidil Liquid dan Foam?

Assalamuallaikum, bro! Di artikel kali ini Fabron bakal ngejelasin perbedaan antara foam dan liquid seperti yang diminta. Kita tau, kalo minoxidil itu punya dua jenis bentuk, yaitu liquid dan foam. Terus perbedaannya dimana? Simpel aja kok. Perbedaannya kalo liquid itu berbentuk cair sedangkan foam berbentuk busa. Gimana tuh bentuknya bro? Hmmmm liquid itu cair seperti …

read more

Dermaroller Efektif Untuk Numbuhin Brewok?

Dermaroller Efektif Untuk Numbuhin Brewok?

Bismillah. Di artikel ini gue pengen jelasin mengenai Dermaroller, nih. Banyak banget dari lo yang nanya tentang Dermaroller. “Bro, derma apaan sih?”, “Derma katanya efektif buat batu numbuhin brewok?”, “Se-efektif apa sih bro derma roller ini?”, “Bro, derma dong jualin di Fabron.” dan seterusnya. Emang, dermaroller ini salah satu perbincangan hangat dikalangan pejuang brewok dan …

read more