TUTORIAL PRODUK

Beard Activator Liquid (minoxidil)

Gunakan 1-2 kali sehari. Oles secara merata ke bagian yang ingin ditumbuhkan. Gunakan secukupnya saja. Yang penting basan bukan banjir. Cuci tangan dan wajah sebelum oles. Diamkan 4 jam sampai kering dan hindari terkena helm atau aktifitas lapangan selama belum kering.

Gunakan pagi-sore atau siang-malam. Sesuaikan dengan kesibukan masing-masing.

Beard Booster (peomix)

Gunakan 1 kali sehari. Oles secara merata ke bagian yang ingin ditumbuhkan. Cuci tangan dan wajah sebelum oles. Pemakaiannya minimal 4 jam setelah minoxidil dan diamkan 2 jam. Setelah 2 jam cuci muka. Jangan ditinggal tidur.

Gunakan di antara minox pertama dan kedua atau di akhir setelah minox pertama dan kedua.

Beard Roller (Dermaroller)

Cuci muka sebelum menggunakan. Tekan dan gilas merata ke seluruh bagian kulit satu arah dengan roller hingga kulit memerah atau selama 10 menit. Gunakan seminggu sekali. Hindari ngoles minoxidil dan peomix setelah dermaroller, diamkan 24 jam baru boleh oles. 

Lebih efektif digunakan saat malam hari.

Beard Wash (peomix)

Gunakan 1 kali sehari. kocok sebelum menggunakan. Tuangkan secukupnya ke tangan dan usap sampai berbusa. Usap ke bagian brewok perlahan.

Gunakan sehari sekali setelah mandi pagi atau sore sepulang kerja/kuliah.

Beard Activator Foam (minoxidil)

Gunakan 1-2 kali sehari. Kocok sebelum menggunakan. Gunakan secukupnya saja. Yang penting basan bukan banjir. Cuci tangan dan wajah sebelum oles. Diamkan 2 jam sampai kering dan hindari terkena helm atau aktifitas lapangan selama belum kering. Foam lebih cepat kering ketimbang liquid.

Gunakan pagi-sore atau siang-malam. Sesuaikan dengan kesibukan masing-masing.

Beard Vitamin (Biotin)

1 kali sehari sebelum makan. Tidak perlu 2 kali sehari karena tubuh ada maksimal kapasitas untuk menyerap bitoin.

Boleh dikonsumsi pagi atau malam.

Warrior Trimmer (Trimmer)

Pilih ukuran cukur yang diinginkan. 3mm, 6mm atau 9mm. Gunakan seperti tukang cukur pada umumnya. Vellus tidak boleh ditrim.